Wednesday, February 19, 2014

Review Mizzu Eyeliner




Aloha beautifuls, apa kabarnya hari ini? Aku harap semuanya dalam keadaan sehat ya, mengingat bulan Febuari masih sering hujan walaupun tidak sesering bulan Januari kemarin.


Oh iya, ini post pertama aku loh di bulan ini, males banget yaa update blog? Huhuhuhuu :’( . Tadinya sih niatnya bulan ini aku ingin ikutan beberapa makeup chalange dan semuanya pake body painting. Berhubung aku belum beli body painting + kuasnya, ketunda-tunda terus mau keluar rumah, akhirnya belum jadi-jadi untuk bikin makeup challenge :D

Yaudah daripada ini blog kosong melompong, aku mau review eyeliner aja yaa.. aku belinya bulan kemarin, dan aku baru bisa review bulan ini, hihihi..

Yang aku mau review, yaitu jreeng… MIZZU EYELINER. Horee.. pasti rata-rata semua ladies udah punya kan eyeliner yang kece ini? Aku telat banget ya baru beli dan baru review? Huhuhuu.. ngga apa-apa deh yang penting aku udah kenal sama eyeliner mantapp ini ^^

Kemasan : 

Mizzu Eyeliner dibungkus dengan plastik mika berwarna hitam. Penjelasan tentang pabrik pembuat eyeliner, tertera di kemasan. Jadi ngga usah khawatir, Mizzu bukan produk abal – abal qo ;) 










“Mizzu mempersembahkan trend terbaru berupa Eyeliner Pen dengan kuas tipis dan mudah digunakan. Merata dengan sempurna saat diaplikasikan, memberikan bentuk yang tegas pada daerah mata. Mudah dibawa kemana saja”

Nah itu tulisan yang tertera pada kemasannya. Sesuai ngga ya tulisan dan produk aslinya? Let’s finds out 

Oh ya Mizzu Eyeliner ini ada dua warna. Brown dan Black. Aku beli yang warna Black.
Aplicator 



Sesuai dengan tulisan dikemasannya, kuas mizzu ini tipis dan mudahhh banget diaplikasikan. Aplikatornya mirip sama spidol, tapi lebih kecil dan lebih runcing. Mempermudah untuk bikin eyeliner berbentuk runcing ala-ala cat eye ^^




 
Aku coba aplikasikan di punggung tangan kiri. Setelah diaplikasikan, warna Mizzu eyeliner masih terlihat basah. Tunggu sebentar agar kering dengan sendirinya. 



Aku gosok – gosok, warna eyeliner Mizzu ga hilang loh. Horeee… ternyata Mizzu smugeproof. Buat yang suka gosok-gosok mata pas pake eyeliner, jangan khawatir Mizzu ga akan bikin mata kamu belepotan eyeliner ;) 

 
Aku coba siram pakai air ya. Untuk menguji apakah Mizzu waterproof. 



Ketika disiram air, warna eyeliner Mizzu tetep stand out loh. Abis gitu aku gosok, sebagian warna hilang, tetapi ngga beleberan. Yeeee, waterproof.. Mizzu membuktikan kalo warnanya tetep eksis walaupun tersiram air. 




Jadi jika berkeringat ataupun habis wudhu, apabila pakai Mizzu eyeliner ini, cukup ditepuk-tepuk dengan tissu supaya eyelinernya ngga hilang ^^

Aku beli eyeliner Mizzu ini seharga Rp 25.000,-. Murah banget dibandingkan dengan eyeliner merk luar dengan kualitas yang sama dengan Mizzu.

Pro :
Murah
Smudgepoof
Waterproof
Mudah diaplikasikan

Cons :
Jarang ditemukan di toko kosmetik 

Repurchase? Iyaaa dongg… Mizzu oke banget pokoknyaaaa ^_^ 

Oh iya ini eotd aku pakai eyeliner mizzu. Klik disini ya buat lebih detailnya ^^. Btw untuk yang punya kulit berminyak kaya aku, prepare your skin first before apply eyeliner. Supaya warnanya lebih keluar. Di foto ini aku ga pake concealer untuk mengurangi minyak di area sekitar mata. Jadi warnanya eyelinernya ga terlalu keluar :( 



Review terbaru, Mizzu eyeliner warna Hitam dan Coklat, klik disini yaa.. 

At last, Happy Febuary ^_^ 

PS :
yang penasaran sama apa aja yang aku kreasikan dengan Mizzu Eyeliner Pen ini, silahkan klik disini yaa.. aku buat winged eyeliner, cat eyeliner, butterfly eye, sampai henna dari Mizzu Eyeliner Pen ini ^^ ini entry aku untuk Mizzu Challenge bulan Mei lalu :) I hope you like an enjoy. Silahkan klik disini untuk lihat lebih detail ^^v




(ssstt... aku pake mizzu eyeliner brown loh buat bikin henna ini ^^v )



2 comments:

  1. Amanda,,,,ini eyeliner nya beneran smudgeproof? kalo kelopak matanya oily kira2 luntur ga kalo pake ini?

    nice review ya! :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya imelda, eyelinernya smudgeproof. aq gosok2 di telapak tangan aq ga ilang warnanya :D
      kelopak mata aku juga oily, pas dipake warna mizzunya ga luntur, tapi kurang item kereng gtu. kayanya harus pake concealer dulu supaya warna itemnya tetep cetar membahana, hihihii..

      makasih imelda udah mampir ;)

      Delete

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*