Wednesday, March 26, 2014

March Blessed



Aloha beautifuls

Udah tanggal 26, dan kayanya aku udah lama banget ga post di blog, hehheee
Semingguan kemarin bantuin ayah jadi data base, begadang semingguan terus, alhasil jerawat keluar dimana-mana. Breakout parah :(

Jadi males juga buat bikin makeup-makeup dengan jerawat yang lagi radang kaya gini. huhuhuhuu :'(

Di post kali ini, aku mau cerita kalo dua kali aku jadi pemenang writting contest yang diadain sama Stiletto Book. Alhamdulillah..



Writting contest yang pertama, dari Stiletto Book dan mba Okke Sepatu Merah. Jadi contest ini dalam rangka memeriahkan penerbitan novel teranyar mba Okke yang berjudul "Pre Wedding Rush". Dalam contest ini, kita diharuskan memilih sepatu untuk setiap karakter di dalam Pre Wedding Rush. Seru yaaa ;)



Yang mau baca gimana cara aku milihin sepatu buat para tokoh di novel mba Okke, klik disini

Dan Alhamdulillah banget aku kepilih jadi pemenang kedua. Alhamdulillah. Dapet hadiah 2 novel stiletto book, agenda, dan voucher Rp 100.000 dari Wondershoe. Makasih banyak mba Okke, Stiletto Book, dan Wondershoe :*




Yang mau baca-baca tulisan pemenang yang lain, silahkan klik disini

Ini dia hadiahnya. Aku baru baca yg Girl's Talk. Yang Amazing 30 aku belum baca karena begadang dari kemaren itu, hhuhuuu.. secepatnya aku mau baca ^^



Nah yang kedua, aku ikut writing contest dengan tema "Me Versus The Geek Athaya", dari novelnya mba
Octa NH yang berjudul "Geek in High Heels". Dalam novel ini menceritakan tentang Athaya, seorang freelance web designer yang tergila-gila dengan high heels. Klo Athaya lagi sedih, dia beli high heels. Athaya lagi dikejar deadline, high heels baru harus nemenin Athaya ngejar deadline. Shoes Addict ^^


Dan dalam writing contest ini, Stiletto Book menantang yang punya ke-addictan yang sama dengan Athaya, dalam hal apapun, buat dishare di blog. Yuhuu aku ikutan lagi, hehheee.. Post aku tentang "Me Versus The Geek Athaya" bisa dilihat disini

Dan Alhamdulillah serta ga nyangka banget, aku jadi pemenang pertama. Ya ampun beneran ga nyangkaa.. Makasih banyak Stiletto Book dan mba Octa :*



Oh ya yang mau baca tulisan pemenang yang lain, klik disini yaa.. 

Hadiahnya belum sampe rumah aku, karena baru diumumin tangga; 22 kemaren. Kalo udah sampe, akan segera aku update di post ini ^^

Karena hal ini, aku jadi kepikiran buat bikin page "book review" di blog aku. Kenapa? karena dari dulu, dari aku kecil, aku suka banget baca buku. Dari komik, majalah, novel, thriller, fiksi, chicklit, semuanya aku suka :D

Dan aku pengen bagi-bagi cerita tentang semua buku yang udah aku baca kepada semua yang berkunjung ke blog aku. Mungkin masih amatiran sih, but ya it's based on my review.I'm not a professional book reviewer, but I love read book ^^

Oke beauties, makasih yaah udah mampir baca-baca di blog aku. Dan yang mau cari buku-buku yang perempuan banget, silahkan langsung berkunjung ke www.stilettobook.com

Love




No comments:

Post a Comment

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*