Thursday, September 11, 2014

IASO Sponsorship



IASO Sponshorship 

Assalammu’alaikum beautifuls..

Post kali ini aku mau pakai bahasa Indonesia yaa.. karena banyak yang request untuk bahasa Indonesia, serta aku mau memperkenalkan merk kosmetik dan skin care baru dari Korea Selatan, yaitu IASO. Biar lebih enak dibaca, dan jadi baca yang tahu tentang merk ciamik yang satu ini ;) 



Jadi, beberapa hari yang lalu mba Dea official manager dari IASO, inbox aku bertanya apakah aku mau mereview produk IASO. Sejujurnya, aku belum pernah denger tentang brand IASO sebelumnya. Jadi mba Dea menjelaskan bahwa IASO adalah merk premium kosmetik dan skin care dari Korea Selatan, dan telah membuka beberapa cabang yang ada di Korea, China, New Zaeland, Vietnam, USA, Singapura, dan yang paling terbaru adalah Indonesia. 
Nama IASO sendiri berasal dari nama anak perempuan tertua dewa pengobatan Yunani, Dewa Asclepius, yang menggabungkan konsep pengobatan dan perawatan. Menurut CEO IASO, Seungwoo Kim, konsep IASO adalah kosmetik yang mempercantik kilau alami kulit dan memberikan nutrisi kepada kulit agar nampak lebih muda dan bercahaya. 

Outlet IASO di Indonesia dapat beautifuls kunjung di SOGO Department Store, Mall Alam Sutera - SOGO Department Store, Mall Central Park - dan SEIBU Department Store, West Mall Grand Indonesia. Dan sekarang produk IASO juga sudah dapat dibeli melalui Luxola. Yipiii...
Untuk lebih jelasnya, bisa kunjungi official fanspage IASO Indonesia di sini, dan kunjungi website IASO Indonesia di www.IASO.co.id
Produk yang ditawarkan untuk aku review adalah IASO lip crayon dengan warna pilihan aku, atau IASO white peeling gel. Awalnya aku kepengen banget nyobain yg IASO white peeling gel. Tetapi karena dari kemarin-kemarin aku sedang cari lipstick warna orange, dan ternyata IASO lip crayon ini ada yg warna “Passion Orange” akhirnya aku pilih produk yang aku mau review yaitu IASO Lip Crayon shade Passion Orange. 
Aku konfirmasi ke mba Dea hari sabtu, dan hari senin paketnya udah sampai loh. Jreng jreng…  yuu kita buka apa aja yang aku dapet dari IASO :) 



2 sachet sampel IASO White Peeling Gel 
2 sachet sampel IASO Triple Protection BB Cream
IASO Lip crayon shade Passion Orange 






 Aku akan review setiap produk di post yang berbeda yaa.. terimakasih untuk IASO dan mba Dea yang sudah mengirimkan produk ini buat aku review. 
I will see you soon in my next post beautifuls :* 



No comments:

Post a Comment

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*