Monday, December 1, 2014

Viva Cosmetics - Many Eyes Makeup Tutorial (Halloween Makeup)

Assalammu'alaikum beautifuls..



Siapa yang suka bikin makeup fantasi dengan menggunakan body paint? Yesss itu aku, hihihii.. Untuk bikin makeup fantasi, menurut aku yang paling penting adalah body/face paint. Kenapa? karena untuk membuat makeup fantasi, body/face paint dapat membantu untuk membuat karakter yang akan kamu buat. Karena terkadang jika dengan eyeshadow, warna nya tidak terlalu keluar.


Body/pace paint andalan aku adalah ody/face paint dari Viva Cosmetics. Selain dapat digunakan di wajah maupun tubuh, harga body/face paint dari Viva Cosmetics ini tergolong ramah dikantong. Sekitar Rp 35.000,- untuk 1 warna dalam 1 pot berisi sekitar 15 gram. Insya Allah review menyusul yaa ^_^

Nah kali ini, Viva Cosmetics membuat kompetisi video dengan tema Halloween Makeup. Para peserta diwajibakn untuk membuat video tutorial Halloween Makeup dengan menggunakan produk dari Viva Cosmetics. Karena aku penggemar body/face paint Viva, jadi harus ikutan, hehehee..



Hadiahnya keceh lagi, ada hp, kamera, curly iron, voucher belanja dan beauty package dari Viva Cosmetics. Asiikk...

Untuk tema yang pertama aku membuat Many Eyes, yaitu makeup Halloween dengan banyak mata di wajah. hihihihi.. serem dan unik menurut aku ;D





Cara bikinnya mudah ko ladies, langsung klik videonya aja yaa ^_^






Produk yang digunakan :

  • Viva Cosmetics Body Paint Black 
  • Viva Cosmetics Body Paint White 
  • Viva Cosmetics Eye Base Gel 
Aku juga membuat video tutorial "Skul Makeup" dan "Half Skull Makeup". Mampir juga yaa pretty ladies ;)

Wish me luck yaa ladies ^_^





No comments:

Post a Comment

Terimakasih banyak pretty ladies untuk komentarnya :*